Minggu, 23 Oktober 2016

Resep AGar Agar mnis santan

Bermacam supaya agar memanglah gampang untuk di buat serta begitu simpel. Bermacam supaya agar dapat kita kreasikan jadi bermacam makanan yang enak seperti roti supaya agar, puding supaya agar, ataupun dihidangkan sebagai supaya agar umum. Supaya supaya enak jadikan camilan ataupun sebagai hidangan penutup sesudah makan.

Supaya supaya rumput laut ini kaya serat hingga baik untuk kesehatan, untuk anda yang tengah berdiet juga dianjurkan untuk konsumsi supaya agar selain teratur berolah raga serta hindari beberapa makanan yang memiliki kandungan lemak. Faedah supaya agar yang lain salah satunya dapat menyehatkan kulit, melindungi berat tubuh, kurangi kolestrol jahat serta kurangi stress, serta faedah supaya agar yang paling penting yaitu enak untuk dikonsumsi :)

Untuk anda yang mencari resep supaya agar di bawah ini ada 5 resep bikin supaya agar yang ditanggung enak. Langkah bikin supaya agar ini dapat begitu gampang serta sederhana jadi anda tidak usah takut tidak berhasil deh. Tersebut Resep bermacam supaya agar enak serta khusus :



1. Resep Bikin Supaya Agar Santan Gula Merah
Supaya supaya santan dengan gula merah, pasti bakal istimewa bila kita untuk buat orang yang istimewa, supaya agar santan atau puding santan ini dapat kita buat dengan gampang di rumah, berikur resep bikin supaya agar santan :

Bahan Bikin supaya agar santan gula merah :
air 500 ml
gula merah 180 g irislah kasar
supaya agar bubuk putih 3 sdt
daun pandan 1 lembar (simpul)
santan kental 300 ml
garam seperlunya

Langkah Bikin supaya agar santan gula merah :
Masak gula merah, air, supaya agar dan daun pandan kedalam panci, masak dengan api tengah sembari diaduk sampai mendidih lantas kecilkan apinya. Masak sekitaran 20 menit sampai supaya agar larut.
Campur garam serta santan lalu pisahkan daun pandan dari supaya agar, tuang santan dalam larutan supaya agar. Masak kembali hingga mendidih, angkat.
Tuang supaya agar kedalam cetakan atau loyang, dinginkan sampai mengeras. Bila telah dingin, taruh dalam kulkas supaya lebih enak. Bila telah dingin dengan cara automatis santan bakal ada di atas serta susunan gula jawa ada di bawah.
Supaya supaya lapis santan gula merah siap di nikmati deh :)

2. Resep Bikin Kue Supaya Agar Coklat
Bila kue di buat dari supaya agar bagaimana rasa-rasanya yah? resep supaya agar khusus yang satu ini bukanlah lah resep supaya agar umum, kue supaya agar ini seperti cupcake khusus dengan taburan coklat chip yang enak diatasnya. Jika penasaran cobalah saja resep kue supaya agar coklat yang satu ini :

Bahan Kue Supaya Agar Coklat
tepung terigu 120 gr
susu cair 75 ml
coklat bubuk 50 gr
coklat pasta 1 sdm
supaya agar coklat bubuk 2 sachet
entega 30 gr m
gula pasir 100 gr
emulsifier 1 sdt
telur 2 butir
baking powder 1 sdt
cocho chip 50 gr

Langkah Bikin Cake Beberapa Supaya Coklat
Campur tepung terigu serta baking powder lalu ayak.
Campur susu, pasta coklat serta coklat bubuk lantas aduk sampai tercampur rata, sisihkan.
Kocok mentega dengan gula pasir sampai lembut, berikan emulsifier kocok selalu. Kemudian masukan telur, kocok hingga rata serta lembut. Berikan ayakan tepung terigu sedikit untuk sedikit dengan cara bertukaran dengan kombinasi susu coklat.
Sediakan cetakan kue muffin, alasi dengan kerttas cup cake. Tuang adonan supaya agar coklat ke cetakan setinggi 3/4 cetakan. Taburkan choco chip diatasnya. panggang dalam oven bersuhu 160 C sepanjang 30 menit. Angkat untuk dihidangkan
3. Resep Bikin Supaya Agar Puding Lapis Coklat Istimewa
Semuanya tentu sukai supaya agar puding coklat yang satu ini, supaya agar dua lapis coklat serta putih dengan rasa-rasanya yang manis dengan siraman saus coklat bakal bikin anda ketagihan. tersebut Langkah bikin supaya agar lapis coklat istimewa :

Bahan supaya agar lapis puding coklat
susu cair 1 liter
Roti marie 100 g (haluskan)
supaya agar bubuk 1 sachet
bumbu spekuk 1/2 sdt
gula pasir 200 gr
kuning telur 2 butir
cokelat bubuk 20 gr
air 50 ml

Bahan saus supaya agar lapis cokelat :
tepung maizena 2 sdt
air 2 sdt
susu cair 300 ml
gula pasir 50 gr
cokelat masak 100 gr (potong-potong)

Langkah bikin Supaya Agar Lapis Coklat Istimewa :
Larutkan coklat bubuk dengan 50 ml air, sisihkan.
Campur susu cair serta roti marie memakai jus hingga halus, masukan supaya agar, gula pasir, dan bumbu spekuk. Masak dengan api tengah hingga mendidih, matikan api.
Ambillah 1 sendok sayur adonan, kocok dengan kuning telur, aduk rata. Tuang kembali pada rebusan susu supaya agar sembari diaduk sampai rata. Nyalakan api kembali aduk selalu hingga mendidih. Angkat.
Ambillah 1/4 sisi adonan, masukka larutan coklat, aduk sampai rata.
Tuang 1/2 adonan supaya agar lapis kedalam loyang, biarlah 1/2 membeku.
Panasi supaya agar coklat ke atas supaya agar lapis pertama. biarlah 1/2 beku, panasi bekas adonan supaya agar yang lain. Lantas tuang ke atas supaya agar lapis coklat. dinginkan serta bekukakan kedalam almari es.
Saus puding supaya agar coklat :
Campur tepung maizena dengan air, aduk rata, sisihkan.
Rebus susu berbarengan gula pasir sembari diaduk sampai mendidih. Berikan potongan coklat masak, aduk sampai coklat larut. Berikan tepung maizena. Masak adonan sampai meletup meletup (jangan pernah mendidih). Hidangkan puding coklat dengan saus coklat tentu mantap

4. Supaya Agar Milo Simpel serta Enak
Bila menginginkan bikin supaya agar sederhan namun masih tetap istimewa serta enak rasa-rasanya. Cobalah saja resep supaya agar milo. Langkah bikin supaya agar milo begitu gampang dengan bahan yang simpel serta gampang didapat, Tersebut Resep Bikin supaya agar milo khusus.

Bahan Supaya Agar Milo Sederahana
air 800 cc
milo sachet 4 bungkus
Susu kental manis seperlunya
supaya agar putih 1 bungkus

Langkah Bikin Supaya Agar Milo Enak
Campur 4 bungkus millo ke air, aduk hingga tercampur rata lalu, berikan susu kental manis, cicipi rasa-rasanya hingga sesuai sama selera anda.
Kemudian baru kita masukan supaya agar, aduk hingga rata. Rebus adonan supaya agar milo sampai mendidih sembari di aduk yah.
Setelah itu sediakan cetakan, basahi dulu dengan air lalu tuang deh supaya agar milo kedalam cetakan. Tunggulah hingga dingin serta masukan ke kulkas.
Hidangkan supaya agar milo enak serta simpel ini sebagai camilan siang hari mantap deh rasa-rasanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar